Minggu

cara menghindari virus masuk ke komputer melalui flashdisk

assalamuallaikum semuanya pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai bagaimana cara menghindari virus masuk ke komputer melalui flashdisk.
virus cepat menyebar terutama melalui flashdisk karena flashdisk
biasanya digunakan untuk memindahkan data dari komputer satu ke komputer yang lain.

ada beberapa cara agar anda bisa meminimalisirkan komputer anda terserang virus dari flashdisk

yaitu:

  1. Sering-seringlah mengupdate antivirus anda. karena semakin banyak database virus yang dimiliki antivirus anda akan semakin baik.
  2. - Buka Registry Editor, dengan cara klik Start Menu > Run dan ketik regedit dan klik OK          - Cari Lokasi :  KEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesE - Buat key baru ( Klik kanan > New > DWORD Value ) beri nama : NoDriveAutoRun              - Double klik untuk mengisi nilai ( data ). Pilih Base : Decimal dan isikan Value data dengan      nilai 67108863                                                                                                                                 - Jika diperlukan, dapat juga menambahkan nilai yang sama di HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPolicies                        - Terakhir restart komputer anda.

"Semoga Bermanfaat"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon