Minggu

mendaptkan dollar dengan mudah menggunakan profitclicking

Sudah menjadi fakta 98% dari ribuan bisnis online yang pernah ada , yang menawarkan profit harian tinggi 1% , 2% , 3 % , 4 % dst , Kolaps  atau  hanya mampu bertahan 3,6,9,12 bulan saja, setelah itu gulung tikar dan tidak membayar membernya alias SCAM . Namun tidak ada kamus scam untuk profitcliking ( sebuah bisnis online terpopuler saat ini dengan alexa rank 280 update 12 November 2012 ) , karena profitcliking memiliki stabilizer ANTI SCAM  yang tidak dimiliki bisnis online lain
nya , ANTI SCAM  itu dinamakan PSF (Profit Shift Feature)

Profit Shift Feature adalah fitur dahsyat paling dibanggakan yang dimiliki oleh 
profitcliking yang mampu membuat bisnis online ini bertahan berkelanjutan tanpa batas dari waktu ke waktu.

Seperti yang kita ketahui bahwa puluhan ribu bahkan jutaan Bisnis Online di luaran sana selalu berakhir dengan kata SCAM. Paling lama bertahan setahun. Itu karena sebagian besar Bisnis Online yang bertebaran di luaran sana tidak mempunyai fitur seperti dimiliki 
profitcliking

Profit Shift Feature ini awal mulanya diciptakan oleh seorang internet marketer papan atas dunia Frederick Mann yang sekaligus owner dari Justbeenpaid.com yang kini bermetamorfosis menjadi 
profitcliking dengan nama RSF (Restart Feature). Frederick Mann sendiri adalah mantan member ratusan Bisnis Online yang SCAM. Beliau bergabung dan menganalisa sistem Bisnis Online yang ada serta mengamati mengapa Bisnis Online selalu berakhir SCAM. Ya, karena setiap Bisnis Online pasti akan melewati fase cash turn negatif, dimana pengeluaran lebih besar atau mendekati besarnya pemasukan (Over Paid). Dan jika hal ini terus dibiarkan maka, perusahaan akan KOLAPS/BANGKRUT dan akhirnya tutup. MARGIN CALL kalau istilah para trader.

Fitur yang yang dibuat 98% SEMPURNA.
Frederick Mann sendiri selalu mengatakan di setiap footer emailnya dengan kalimat "I challenge you to find any program that easier to make money with than JSS-Tripler". Dan tak hanya itu, Frederick Mann juga menantang bagi siapa saja yang menemukan kelemahan dari sistem yang diciptakannya dengan imbalan/hadiah senilai $1.000.000. Selama bertahun-tahun pun belum ada yang bisa mematahkan tantangan Frederick Mann tersebut (sejak 2004)

Dan kini program dahsyat RSF (Restart Feature) yang diciptakan Frederick Mann tersebut telah diaplikasikan di 
profitcliking dengan nama Profit Shift Feature. Dimana satu-satunya sistem yang mengkombinasikan perhitungan algoritma matematika sempurna yang di terapkan ke JSS-Tripler dan JSS-Matrix.

Secara teknis gambarannya sebagai berikut :

  • Ketika Perusahaan mengalami kesulitan keuangan (Semua perusahaan pasti mengalaminya), maka profitcliking akan memberlakukan Profit Shift Feature ini.
  • Posisi aktif di Ad Packages(Profit Cepat) sebagian atau sekitar 20%-75% akan dipindahkan ke PC Panel (Profit Lambat) yang mana akan cair kurang lebih 3-6 bulan tergantung kecepatan cycled
  • Jika 1 Ad Packages senilai $10 dan 1 PC panel senilai $60, maka meskipunun PC Panel lambat tetapi hasilnya besar, dan tidak merugikan kita sebagai membernya.
*Jadi intinya dengan adanya Profit Shift Featureprofitcliking bisa terus tumbuh bertahun-tahun dan memberi kesejahteraan semua membernya di dunia.

Tak perlu ragu lagi dengan 
profitcliking karena telah dilengkapi Profit Shift Feature yang membuat bisnis ini tidak akan SCAM dan akan terus tumbuh berkelanjutan tanpa batas.


Jadi tunggu apalagi segera join dan dapatkan langsung $10 gratis bonus registrasi untuk test drive dengan cara Klik Join Now


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon