Minggu

Domain Dot com,net,info dan biz gratis

hai semua pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai bagaimana cara mendapatkan domain dot com, dot net, dot info, dan dot biz free alias gratis.  pertama-tama saya akan memb
eri penjelasan dulu


Apakah Domain itu ?
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di internet.
Domain memberikan kemudahkan pengguna di internet untuk melakukan akses ke server dan mengingat server yang dikunjungi dibandingan harus mengenal deretan nomor atau yang dikenal IP.

nah sekarang kita kembali bagaimana cara mendapatkan domain dot com, dot net, dot info, dan dot biz free.
jika kalian ingin tau cara mendapatkan domain gratis silakan hubungi saya melalui email berikut ini :
rhiezalandhry@gmail.com

Catatan : saya sudah membuktikan sendiri, dan domain yang gunakan adalah domain gratis


"Semoga Bermanfaat"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

2 comments

lah kamu sendiri kok masih pake yg gratisan sob..?

dulu ane udah tes sob pke domain dot com yg gratis, tp krna mnurut ane kurang bagus jd ane balik lgi ke domain blogspot..

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon