Kamis

Cara mudah Membuat File Iso menggunakan ultra iso

hai semua pada siang yang panas ini saya akan berbagi ilmu mengenai cara membuat file iso menggunakan ultra iso. bagi teman-teman yang belum tau apa itu file iso saya akan menjelaskan sedikit mengenai pengertian file iso. file iso adalah file arsip (juga dikenal sebagai seorang disc image) dari
sebuah cakram optik dalam format yang ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO). Format ini didukung oleh banyak vendor perangkat lunak. ISO file gambar biasanya memiliki ekstensi file dari. Iso. Nama ini diambil dari ISO ISO 9660 File system yang digunakan dengan CD-ROM media, tetapi citra ISO juga dapat berisi sistem file UDF sejak UDF adalah kompatibel ke belakang dengan ISO 9660.

jadi contohnya kalau kamu kau menyalin data kaset dari istaller windows ke flashdisk, kamu gak bisa langsung menyalin data tersebut tapi melainkan kamu harus membuat data tersebut menjadi file iso dulu agar dapat melakuakan penginstalan melalui flashdisk. 

ok langsung aja cara membuat file iso menggunakan ultra iso :
  1. download software ultra iso plus serial number klik disini
  2. install ultra isonya. 
  3. setelah selesai install pilih enter registration code
  4. masukkan serial numbernya 
  5. buka ultra isonya yang tadi sudah diinstall. selanjutnya pilih folder tempat kamu menyimpan  file-file yang ingin dijadikan .iso yang berada pada bagian bawah. kemudian drag file-file tersebut kebagian atas
  6. lalu save data tersebut dengan cara menekan ikon save kemudian berikan nama dan pilih tempat dimana kamu akan menyimpan file iso tersebut.
  7. tunggu hingga proses selesai

"SEMOGA BERMANFAAT"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon