Rabu

Cara Mudah Membuat Adblock Killer dengan BlockAdblock

Kebanyakan orang menggunakan blog sebagai tempat untuk mengshare ilmu mereka, ada juga yang menggunakannya hanya untuk sekedar hobi menulis dan ada juga yang menggunakan untuk mencari penghasilan. Untuk mendapatkan penghasilan dari blog biasanya mereka menggunakan iklan sebagai salah satu sumber dana mereka. Memang benar iklan sangatlah menganggu oleh karena kebanyak an orang menggunakan adblock untuk memblokir iklan dari situs yang akan mereka buka. Tapi tahukan kalian iklan sangat penting demi keberlangsungan suatu blog. Karna iklan biasanya menjadi sumber dana utama untuk blog mereka terutama untuk blog-blog kecil.
Untuk mengatasi masalah yang menggunakan adblock bagi pemilik blog dapat menggunakan Adblock killer. Bedanya adblock dan adblock killer adalah kalau adblock fungsinya untuk mematikan iklan sedangkan adblock killer fungsinya untuk memblock pengguna yang menggunakan adblock. Jadi kalau pengguna ingin masuk keblog kita tidak akan bisa jika dia menggunakan adblock dan blog kita akan dapat diakses jika si pengguna sudah mematikan adblocknya. Oke itu sekilas tentang apa itu adblock dan adblock killer.

Cara membuat adblock killer sangat mudah.

1. Buka situs blockadblock
2. Pilih Customize untuk mengedit adblock killer anda atau jika anda ingin yang instan bisa langsung     pilh yang Get The Free Script
3. Langkah selanjutnya adalah menkostumasi adblock killer anda.


Bagian pertama adalah Block Screen Setting. Centang pada bagian yang anda mau. kalau anda memilih yang block mode maka pengunjung harus mematikan adblock nya untuk dapat mengunjungi blog anda. kalau Nag Mode cuma menampilkan peringatan adblock saja.

Selanjutnya pada Block Screen Delay adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum Blockadblock ditampilkan. Untuk defaultnya adalah 7 detik.

Selanjutnya Block Screen Text adalah tulisan yang akan muncul jika ada pengguna yang menggunakan Adblock. Tinggal diganti sesuai keinginan anda.

Selanjutnya adalah bagian Block Screen Display Options. Ini adalah bagian untuk menentukan warna background, warna text, warna tombol dan warna tombol text. Sesuaikan dengan keinginan anda.

Selanjutnya adalah BlockAdblock Branding. Pada bagian ini adalah pilihan untuk mengatur brand dari blockadblock. Brandingnya akan muncul disebelah kiri bawah. Jika anda memilih yang Include Referral berarti brandnya menggunakan gambar sedangkan jika anda memilih yang dibawahnya brand nya hanya menggunakan tulisan saja.

4. jika semua itu sudah selanjutnya mengklik tombol seperti gambar dibawah ini untuk memproses script adblock killernya.

5. Jika sudah memperoleh anda akan memperoleh scriptnya seperti gambar dibawah ini.

Tapi sabar dulu jangan paste kan script diatas diblog anda, karena akan terjadi error. maka langkah selanjutnya adalah mem parse script tersebut agar tidak error saat dipastekan ke blog anda.
Klik Disini untuk mem parse script anda.
 setelah diparse letakan scrip tadi diatas tag </body>


"SEMOGA BERMANFAAT"






Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon