Senin

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Yandex Toloka

Apa itu yandex? yandex adalah sebuah search engine seperti google tapi bedanya ini buatan rusia.
terus apa itu yandex toloka? secara singkat kita membantu mesin pencari yandex dalam menyelesaikan task-task yang ada. 
Dikutip dari situsnya langsung Cara kerja yandex toloka :
"Yandex.Toloka memberikan kesempatan kepada Anda untuk mengerjakan tugas sederhana dan mendapatkan uang, sembari menjadikan internet sebagai tempat yang lebih baik. Pemberi kerja memposting tugas di layanan Yandex.Toloka. Tugas-tugas ini sulit dilakukan oleh komputer, namun mudah bagi manusia karena terkait dengan analisis dan evaluasi konten situs. Pilih tugas yang Anda suka, selesaikan, dan dapatkan penghasilan".


pekerjaan ini mudah dikerjakan kok guys. harga menyelesaikan satu task per sekali submit sekitar $0,02-0,08. jangan ragu guys situs ini terbukti membayar jadi tidak perlu khawatir. Untuk yang pembayaran pertama saya yang $0,05 itu cuma coba-coba saja untuk membuktikan apakah situs ini benar-benar membayar. Sambil menunggu payout pertama keluar sebagai percobaan saya terus menyelesaikan task-task yang ada. Pada saat pembayaran pertama benar-benar terbukti membayar langsung saya melakukan payout kedua. Untuk pembayarannya dari yandex toloka sendiri biasa dilakukan saat akhir bulan.

bukti pembayaran yandex toloka

bukti pembayaran yandex toloka

Jika kalian tertarik untuk mendaftar silakan klik link dibawah ini.


"SEMOGA BERMANFAAT"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon