Jumat

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Bagi Pemula

Hai guys pada kesempatan kali ini Rhiezal Blog akan share mengenai cara mudah mendapatkan dollar gratis. Ada berbagai macam cara agar bisa mendapatkan dollar dari internet yaitu salah satunya dengan PTC.

kenapa harus PTC?, karna PTC sangat mudah untuk dijalankan, anda hanya cuma mengklik iklan dan pundi-pundi dollar anda akan terkumpul.

Bukan kah PTC banyak yang scam?, memang benar tapi tidak semua PTC itu scam, banyak juga yang bukan scam atau terbukti membayar membernya.

Bukankah pendapatan dari PTC sangat kecil?, Memang benar sangat kecil.

Gimana meningkatkan pendapatan dari PTC?, Cukup mudah
anda jangan cuma mendaftar cuma satu PTC saja, anda perlu mendaftar lebih dari satu PTC. dan untuk menambah masing-masing pendapatan dari PTC tersebut kita bisa Upgrade atau dengan cara menggunakan link refferal.

Kenapa menggunakan link refferal?, karna dengan link refferal anda bisa melipat gandakan pendapatan anda di PTC tersebut.

Contoh; Suatu PTC memberikan $0,001 tiap satu iklan yang anda klik dan $0,0005 untuk tiap iklan yang referral anda klik.

anda mengklik 10 iklan dalam1 hari. Berarti $0,001 x 10 = $0,01 tiap harinya.
1 refferal anda mengklik 10 iklan dalam 1 hari. Berarti $0,0005 x 10 = $0,005 tiap harinya
bayangkan jika anda mempunya 10 refferal tiap 1 PTC. Berarti $0,005 x 10 = $0,05 tiap harinya

kalau ada 5 PTC yang anda ikuti berarti $0,01 x 5 = $0,05 tiap harinya.
anda mengikuti 5 PTC tiap 1 PTC mempunyai 10 refferal. Berarti $0,05 x 5 = $0,25 tiap harinya

Total pendapatan perhari jika anda mempunyai 5 PTC dan tiap 1 PTC memiliki 10 refferal. Berarti $0,05 + $0,25 = $0,30 tiap harinya
Pendapatan perbulannya. Berarti $0,30 x 30 = $9 perbulannya

itu baru mengklik iklan saja belum kalau di PTC tersebut memiliki Paid To Promote atau singkatnya anda akan dibayar ketika link refferal anda dikunjungi orang lain.

Contoh di atas itu jika anda masih free member, bayangkan jika anda sudah mengupgrade nya pasti akan bertambah lagi penghasilan anda.

Saya mempunyai rekomendasi PTC yang bagus buat anda yang pastinya bukan scam.

1.  


2.



3. 



4. 



5. 

6 . http://www.duitbux.com/?r=rhiezal99 







Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon