Jumat

Cara Mendeteksi Kebohongan Teman atau Pasangan

Bagi teman-teman yang ingin mencoba mencari tahu apakah teman atau pasangan anda sedang berbohong mungkin dapat mencoba beberapa Tips Cara Mendeteksi Kebohongan Teman atau Pasangan  berikut ini agar tahu apakah teman anda atau pasangan anda sedang berkata jujur. Berikut ini adalah beberapa gerakan tubuh spontan yang terjadi jika seseorang berbohong.




1). Tatapan Mata
Jika pandangan pasangan teman anda atau pasangan anda terlalu konstan (menatap lurus/seperti berpikir) baik saat mendengarkan atau saat mecoba mendapat kepercayaan itu tanda ketidakjujuran

2). Perilaku Tidak Konsisten
Jika biasanya teman atau pasangan anda adalah seorang yang pendiam dan tiba-tiba mereka menjadi lebih cerewet atau sebaliknya, berarti ini menunjukkan ada sesuatu yang disembunyikan.

3). Isyarat Tubuh
Seperti contoh batuk, berdehem atau isyarat lainnya dengan menutup mulut maka itu dapat menunjukan bahwa teman atau pasangan anda sedang menyembunyikan sesuatu.
Dan pose membungkuk merupakan suatu tanda bahwa seseorang tidak membuka dirinya sepenuhnya.

4).  Tersenyum Cepat
Seperti mata yang berbinar, alis dan pipi terangkat seiring dengan lengkungan disudut bibir. Ini menunujukan senyuman palsu dan senyuman palsu ini biasa akan berlangsung sangat singkat cuma beberapa detik saja kemudian menghilang.

Nah itu guys beberapa cara mendeteksi bahwa teman atau pasangan anda sedang berbohong.


"SEMOGA BERMANFAAT"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon