Jumat

Teknologi Tercanggih Saat Ini

perkembangan zaman yang semakin hari semakin maju berbanding lurus dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini. Teknologi semakin berkembang dari zaman prasejarah hingga zaman modern saat ini. teknologi digunkan untuk membantu kehidupan manusia agar menjadi lebih efektif dan efisien. Berikut ini adalah beberapa teknologi canggih yang ada saat ini :


1. Virtual Goggles






Virtual Goggles adalah suatu alat yang menghadirkan kesan virtual 3D langsung didepan mata anda. dengan adanya teknologi ini dunia virtual bisa disaksikan langsung didepan mata anda. sampai saat ini teknologi Virtual Goggles ini masih akan terus dikembangkan. untuk memasuki Virtual Goggles pengguna mengenakan sarung tangan khusus, earphone, dan kacamata khusus untuk berhubungan dengan sistem komputer. jadi beberapa indra yang ditubuh kita akan berhubungan dengan alat ini sehingga kesan virtualnya menjadi lebih nyata.

2. Jetpack

Bagi anda yang pernah memainkan game GTA pasti tau apa itu jet pack. Ya jetpack adalah sebuah mesin tunggal yang dapat menerbangkan penggunanya dengan melepaskan suatu gas atau menggunakan baling-baling sehingga pengguna nya dapat terbang. Seperti Martin Aircraft Company yang memproduksi jetpack yang diberi nama Martin Jetpack. Martin Jetpack adalah mesin jet yang berbasis roket, dan memiliki dua baling-baling yang bahan bakarnya berupa bensin dan dapat menggangkut beban di udara sebesar 120 kg dan memiliki kecepatan 74 km/jam.

3. Flying Car


mobil terbang dulu cuma khayalan belaka, namun dizaman sekarang mobil terbang bukan khayalan lagi salah satu pengembang dengan nama mobil AeroMobil. AeroMobil adalah sebuah mobil yang memiliki sayap yang dapat dimasukan dan direntangkan dan memiliki satu baling-baling dibagian belakangnya.


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon