Jumat

Game FPS android terbaik

hallo temen-temen pada postingan kali ini belajar bersama akan share mengenai salah satu game FPS android terbaik menurut Belajar Bersama. Game First Person Shooter adalah game yang menggunakan tampilan sudut pandang orang pertama dan biasanya yang keliatan dari karakternya cuma tangannya. Itu tadi sekilas tentang game FPS. Oke langsung saja game yang saya rekomendasikan ke teman-teman namanya adalah Bullet Force. kenapa saya merekomendasikan game ini karna game ini memiliki tampilan grafis yang baik dan kontroler nya mudah digunakan dan diatur semau kita. Dan juga memiliki tujuh MAP yang dapat anda mainkan. Bagi anda penggemar game FPS wajib mencoba game yang satu ini. Dalam game bullet force ini ada beberapa
pilihan mode game yaitu :


1. FREE FOR ALL : pada mode freef for all tidak ada tim jadi sesama player saling membunuh dan yang paling banyak killnya dialah yang menang.

2. TEAM DEATHMATCH : pada mode ini teman-teman akan dibagi kedalam dua tim. pemenangnya adalah tim yang paling banyak membunuh

3. CONQUEST : pada mode ini teman-teman dibagi jadi dua tim yaitu merah dan biru. tujuannya adalah menguasai suatu tempat dan setiap tempat yang kita kuasai akan mempercepat jumlah point yang tim kita dapat. pemenang mode ini adalah tim yang paling banyak memeperoleh point.

4. GUN GAME : di mode ini teman-teman akan diberikan senjata awal dan saling membunuh, dan tiap teman-teman membunuh dua orang senjata yang digunakan berganti. pemenang mode ini adalah yang berhasil memperoleh senjata terakhir yaitu pisau dan membunuh lawannya.

kelebihan game bullet force ini juga adalah teman-teman dapat melakukan costumasi senjata seperti menambahkan silencer dan laser dan juga dapat mengkostum character nya.

bagi teman-teman yang penasaran sama gamenya dapat langsung medownload ya dibawah ini :

Via Playstore : Download
rating game : 4,5


"SEMOGA BERMANFAAT"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon