Jumat

Bitcoin Peluang Investasi Yang Menjanjikan

Bitcoin, mungkin sebagian dari anda pernah tau apa itu Bitcoin. Biar lebih jelas lagi pertama biar saya jelaskan dulu apa itu bitcoin? Dikutip dari kompasiana.com bitcoin adalah mata uang digital yang bisa digunakan dalam trasaksi online, yang memiliki beberapa ‘kelebihan’ dibanding mata uang konvensional, antara lain tidak diatur oleh bank central, proses pengiriman dari satu account ke account lain tidak perlu melalui bank, tidak perlu dilaporkan ke pihak manapun, dan tidak perlu membayar pajak, karena peredarannya belum diatur oleh pemerintah di negara manapun.

ilustrasi gambar bitcoin

Bagaimana bitcoin dibuat?
Bitcoin tidak diciptakan oleh suatu lembaga atau institusi tertentu, semua orang dapat membuat bitcoin. Proses pembuatan bitcoin disebut dengan bitcoin miner atau bisa disebut juga dengan menambang bitcoin. Menambang bitcoin? iya menambang disini bukan seperti anda menambang emas ataupun logam mulia lainnya tapi proses menambang disini menggunakan bantuan komputer dan juga software tertentu serta memerlukan waktu yang cukup lama.
Bagaimana menyimpan Bitcoin? 
Untuk menyimpan bitcoin dibutuhkan sebuah wallet agar dapat menyimpan bitcoin tersebut.

Apa bitcoin bisa dipakai buat membeli sesuatu?
Tentu saja Bitcoin bisa dipakai buat beli barang dan juga Bitcoin bisa konversikan kedalam mata uang rupiah.
Terus bedanya apa sama mata uang yang ada?
Bedanya Bitcoin itu adalah mata uang yang tidak diatur oleh negara manapun dan instansi atau lembaga manapun serta juga bisa digunakan untuk membeli barang dimanapun yang menerima pembayaran Bitcoin.   

Terus lebih bagus mana antara investasi di Bitcoin dan Reksadana
Dari pengalaman pribadi saya sendiri saat berinvestasi di reksadana profit yang didapatkan perhari cuma 0,01% per hari. Sedangkan saat saya menggunakan Bitcoin bisa lebih dari itu. Tapi tentu saja itu dikarenakan harga Bitcoin lebih fluktuatif sedangkan Reksadana relatif stabil.
Jika anda tertarik untuk mencoba membeli Bitcoin saya rekomendasikan mendaftar dan beli di bitcoin.co.id, karna situs ini adalah situs jual beli bitcoin yang menurut saya bagus memiliki fitur yang baik pada websitenya, jual dan beli bitcoin hanya dalam hitungan detik dan juga. Serta tidak hanya Bitcoin saja yang bisa anda beli tetapi terdapat juga koin-koin lain yang ditawarkan.

Bagi yang ingin sekedar coba-coba membeli Bitcoin bisa langsung daftar dan beli dengan mengklik banner dibawah ini


Syarat minimal deposit cuma 100 ribu rupiah, jadi bagi anda yang hanya pengen sekedar mencoba atau membuktikan apakah Bitcoin ini menguntungkan anda bisa mencoba membeli Bitcoin dengan harga 100 ribu saja. Tentu saja saat saya memposting ini saya sudah duluan mencoba apakah benar menguntungkan. Dari pengalaman saya pribadi, saya mencoba membeli Bitcoin dengan harga 1jt dan ternayata sekitar sebulanan sudah memperoleh profit sekitar 500rb.

Tentu saja anda bisa menjual Bitcoin ini kapan saja, jika mungkin anda merasa kurang menguntungkan. Untuk penarikan dana dari  bitcoin.co.id sangat cepat hanya dalam hitungan menit uang sudah masuk dalam rekening anda. Jadi anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu anda membutuhkan dana yang anda investasikan.
Jika kurang jelas bisa langsung komen aja ya guys.. Semoga bisa membantu.


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon