Sabtu

Apa Sih Perbedaan Wifi Dan Hotspot

Bagi pemakai smartphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan WiFi dan Hotpsot, sebab sehari-hari tidak jarang kita pakai untuk menemukan akses internet. Tapi apakah anda tahu perbedaan WiFi dan Hotspot?, meskipun bertolak belakang keduanya tidak bisa dipisahkan. Kebanyakan orang mungkin tahu menggunakan keduanya, tanpa tahu definisi dan perbedaan antara keduanya. 
 
 
Saat ini tidak sedikit sekali jaringan WiFi tersingkap yang dapat kita akses secara gratis, baik tersebut di taman, hotel, gedung perkantoran, sekolah dan lokasi rumah sakit. Kemudahan WiFi itu tentunya didukung dengan adanya pemancar Hotspot di seluruh tempat itu. Sehingga pemakai bisa mengakses jaringan internet, tanpa memakai kabel sama sekali. 
Secara sederhana perbedaan antara WiFi dan Hotspot ialah WiFi adalah jaringan koneksi internet tanpa kabel (wireless) sementara Hotspot itu ialah titik akses untuk mengakses wifi WiFi. Keduanya tidak dapat dipisahkan, dan berhubungan satu sama lain seperti aku dan kamu.
 
"Semoga Bermanfaat 
 
 


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon