Sabtu

Beberapa Alasan Kenapa Harga Iphone Mahal Banget

Mungkin anda penasaran mengapa produk-produk keluaran Apple tidak jarang kali laris manis di pasaran meskipun harganya selangit. Salah satunya iPhone yang tidak jarang kali punya pesona tersendiri untuk penggemarnya. Walau dibanderol dengan harga super mahal, iPhone tidak jarang kali punya konsumen loyal sendiri yang setia menantikan rilisan teranyar dari perusahaan berlogo buah apel ini. Lalu, apa sih sebetulnya yang menciptakan harga Apple iPhone paling mahal? Berikut alasannya.        

gambar hp Iphone

1. Tingkat Keamanan
Tidak laksana Android, Apple tidak memakai sistem operasi open source. Jadi dapat dipastikan Apple mempunyai tingkat keamanan yang tinggi, Apple pun punya iCloud yang tidak dapat dibobol. Di samping itu, privasi pemakainya pun ditabung dengan baik oleh perusahaan. Jadi dipastikan data yang anda miliki bakal aman seaman-amannya. Apple pun menjanjikan update software sekitar 4 tahun beruntun sejak kesatu kali dikenalkan untuk semua produknya.

2. Optimalisasi
Apple selalu menyerahkan kualitas dan build quality terbaik serta optimalisasi spek pada iPhone mereka.
IPhone benar-benar didesain guna berjalan optimal dengan spek di bawah Android. OS-nya yang benar-benar didesain dengan optimal dan manajemen RAM dan prosesor yang paling baik menciptakan iPhone dapat menyamai bahkan melalui performa Android.

3. Kualitas Produk
Di samping desain mewah, material yang dipakai oleh Apple juga berkualitas dengan bahan pilihan seperti alumunium. Alhasil, body produk Apple lebih kokoh dan tahan lama. Kamu dapat langsung menikmati kualitas premium ketika memegangnya.

4. Aplikasi Yang Terjamin
Entah apa alasannya, banyak aplikasi yang muncul lebih dulu di Apple. Sebut saja Angry Bird dan Clash of Clans yang awalnya hanya dapat dinikmati pemakai iPhone. Barulah sesudah "booming" kedua software tersebut muncul di Android. Dengan kata lain, pemakai iPhone dapat menikmati software lebih dulu ketimbang pemakai smartphone lain.

5. Harga Jual Tinggi
Banyak orang berpikir mempunyai sebuah iPhone ialah bentuk investasi sebab harga purna jualnya yang tinggi. Walaupun produk baru telah rilis di pasaran, harga iPhone lawas tidak kemudian anjlok. Apple pun punya Apple Store yang siap menampung iPhone dan produk Apple bekas lainnya.                                                                                       


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon