Jumat

Aplikasi Wajib Untuk Yang Gemar Membaca Buku

Hai teman-teman kali ini Belajar Bersama mau ngeshare nih buat kalian yang pencinta buku, dan gemar membaca buku aplikasi membaca buku online ini wajib untuk kalian download baik di HP kalian maupun dilaptop teman-teman. Kalau kalian gemar membaca buku tapi terkendala dibiaya tidak perlu khawatir dikarenakan aplikasi yang satu ini gratis jadi dapat didownload oleh semua kalangan tanpa perlu membayar.


Aplikasi ini bernama
iPusnas, Aplikasi iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digital (ePustaka) yang dilengkapi dengan reader untuk membaca eBook dan fitur-fitur media sosial. iPusnas hadir sebagai sumber penyedia bahan bacaan, menyenangkan dan mudah diakses dan tanpa dibatasi ruang dan waktu. Saya sendiri sudah mencoba aplikasi ini dan benar-benar gratis. Sistem yang digunakan dalam aplikasi ini mirip seperti diperpustakaan yaitu dengan meminjam buku dan bukunya pun memiliki jumlah yang terbatas. Oleh karena itu setiap peminjaman ada batas pengembaliannya, dan jika buku yang dipinjam sudah kosong anda dapat mengantri untuk dapat membaca buku yang anda cari tersebut. Mungkin itu sekilas gambaran tentang aplikasi ini. 
Aplikasi ini tersedia untuk android, Apple dan PC atau Laptop. jadi bagi anda yang biasa membaca buku lewat laptop tidak perlu khawatir.

Bagi teman-teman yang tertarik langsung aja download Disini

sekian untuk postingan kali ini, kalau merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa dishare ya :).


"SEMOGA BERMANFAAT"


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog sederhana Ini. Jangan lupa klik satu iklan yang terdapat diblog ini untuk mendukung kami :).

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
EmoticonEmoticon